8 Faktor Penting Yang Harus Diketahui Saat Membeli Rumah Idaman

8 Faktor Penting Sebelum Membeli Rumah

Memiliki sebuah Hunian yang Nyaman, Aman dan Asri merupakan harapan semua orang terutama yang sudah berumah tangga. Namun memilih sebuah hunian atau tempat tinggal gampang-gampang susah, untuk itu ada beberapa faktor penting yang harus diperhatikan, antara lain:

  1. Cari Informasi Sebanyak Mungkin dan Survei langsung ke lokasi terlebih dahulu.
  2. Arah Rumah, Hal ini perlu untuk mengetahui datangnya sinar matahari pagi masuk ke dalam ruangan agar rumah lebih sehat.
  3. Posisi Rumah, Pilih yang memiliki tanah Hoek atau pojokan dibanding tengah, karena nilai jual rumah bisa meningkat.
  4. Lokasi, Hal ini penting juga karena berpengaruh ke nilai jual rumah di masa yang akan datang, sekaligus aktivitas menjadi lebih mudah dan efisien.
  5. Kondisi Keamanan, Pastikan memiliki sekuriti 24 jam dan CCTV.
  6. Status Rumah, Siap Huni atau Masih inden (8 bulan) pastikan juga Sertifikatnya HGB atau SHM
  7. Cara Bayar, Pilih yang fleksibel Cash, Bertahap, dan KPR
  8. Garansi, Hal ini juga penting untuk diketahui setelah serah terima (BAST) biasanya hanya 3 bulan, contohnya perbaikan kebocoran.

D'Mansion Ke BxC Mall dan Gerbang Tol Pondok Aren Hanya 15 Menit dengan jarak tempuh 5,4km | googlemaps

D'Mansion Ke Stasiun Sudimara Hanya 13 Menit dengan jarak tempuh 3,4 km | googlemaps


pemilihan LOKASI merupakan salah faktor penting yang tidak boleh diabaikan, Karena lokasi yang strategis secara tidak langsung menjadikan Harga Nilai Jual Rumah itu sendiri akan meningkatkan dikemudian hari.

Layout D'Mansion Bintaro

D' Mansion Bintaro merupakan Cluster Exclusive Modern yang berada di area sektor 9 Bintaro, tepatnya di Pondok Aren - Tangerang Selatan. Dengan total 13 Unit menjadikan Cluster Private yang memberikan suasana Hunian yang nyaman, aman dan asri.

D'Mansion Bintaro tentunya bersyukur memiliki lokasi yang strategis: Dekat Exit -In Toll Pondok Aren , Stasiun Sudimara, Bintaro Xchange Mall, Mentari International School, Global Jaya School, RS IMC Bintaro, RS Premier Bintaro, dll

Cluster Exclusive Modern di Sektor 9 Bintaro

Keuntungan memilih tinggal di D'Mansion Bintaro, selain bangunan yang berkualitas dan modern salah satunya area yang banyak diminati sebagai residensial idaman di Tangerang Selatan yakni Pondok Aren. Karena berbatasan langsung dengan area Bintaro dan Serpong dimana tengah menjadi primadona dalam pasar properti saat ini, ditambah kawasan ini lengkap dengan sejumlah pusat perbelanjaan, pendidikan dan akses toll. ***

14 Menit Ke Pasar Modern

20 menit ke Ocean Park BSD City Serpong

28 menit ke ICE BSD City Serpong

26 menit Ke Aeon Mall BSD City

43 menit ke Lapangan Terbang Pondok Cabe ( bandara domestik )

37 menit ke Pondok Indah Mall (PIM)

Semoga Bermanfaat

Komentar